Kamis, 10 November 2011

Skripsi ? Siapa Takut ...

SKRIPSI.....
Siapa sih yang gak tau sama yang namanya skripsi ?? Pasti semua orang tahu lah skripsi itu apa. Apalagi istilah skripsi ini sudah tidak lazim bagi kalangan mahasiswa tingkat akhir. Saat ini pun saya sendiri sedang mengikuti proses skripsi. ;)
Nih saya kasih trik-trik bagaimana cara mengahadapi skripsi itu :
  • Jangan nervous dan jangan terlalu di bawa pikiran nanti lama-lama bisa stres lagi, dibawa enjoy ajah ngerjainnya.. :)
  • Pada waktu ngerjain skripsi usahakan fokus dan jangan terpengaruh sama yang namanya Online kecuali mau ng-browsing materi buat bahan skripsi yee.. :)
  • Rajin-rajinlah konsultasi sama dosen pembimbing skripsi dengan begitu kalian bisa lebih cepat buat lanjut ke tahap berikutnya.. :)
  • Apabila skripsi kalian terdapat beberapa revisi, jangan cepat putus asa dan jangan menyerah, berusahalah untuk segera mungkin memperbaiki revisi tersebut.. :)
  • Kalau lagi ngerjain skripsi, siapkan lah beberapa cemilan untuk menemani kalian biar gak suntuk.. :)
Udah segitu dulu ajah trik dari saya, semoga bisa bemanfaat buat kalian yaa.. Yang lagi skripsi, met skripsi yaa semoga lulus dengan nilai yang bagus dan tepat waktu, amiiiinnn :)

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk