Kamis, 10 November 2011

Kamis Kelabu

Pada hari ini tepatnya di hari kamis, aku dan dia bertemu di kosan ku. Jujur, aku senang banged bisa ketemu dia lagi karena udah seminggu gak ketemu dia. Sesampainya di kosan, dia langsung membaringkan badannya di atas sofa saking capek nya dia. Aku duduk di sampingnya dan menemaninya waktu tidur. Pada saat yang sama, sahabat ku datang ke kosan hanya untuk menitipkan barang-barangnya kemudian dia ke kampus. Setelah iu, aku dan dia (pacar.red) melanjutkan obrolannya sambil online lewat laptop ku. 
===============
Tidak lama kemudian, handphone si dia bergetar tanda ada yang telepon dan sms. Disitu aku langsung mengambil handphonenya dan membaca sms nya. Aku gak ngerti maksud dari isi sms itu, lalu aku langsung bertanya kepada temen ku yang bisa bahasa Jawa. Akhirnya aku mengerti maksud dari sms itu, aku sempet berpikiran negatif dan langsunug  diemin dia. Si dia langsung membujuk aku tapi sia-sia, bujukannya idak mempan buat aku. Seketika itu juga si dia langsung mengambil barang-barangnya terus pulang.
Awalanya aku diemin dia pulang, tapi aku masih ingin dia ada di samping ku, waktu aku menyusul ke depan ternyata dia sudah tidak ada.
===============
Saat itu, aku langsung membereskan laptop ku yang ada di ruang tamu kosan terus di bawa ke kamar. Sesampainya di kamar setelah semuanya udah rapi, aku langsung  berbaring di tempat tidur dan seketika itu juga air mata ku menetes saat mengingat kejadian yang barusan.


Nafsu makan pun hilang dan males untuk melakukan sesuatu. Akhirnya aku putuskan untuk ikut ngumpul bareng temen-temen ku di salah satu outlet 7 Eleven yang ada di Blok-M. Sesampainya di sana, mereka (temen-temen.red) langsung mengintrogasi aku. Tapi untung saja aku bisa menjelaskan ke mereka. Disana aku tetap menghubungi pacar ku tapi tetap tidak ada respon dari dia. Akhirnya setelah aku hubungin dia lewat sms untuk yang kesekian kalinya, si dia membalas dan disitu aku dan dia baikan lagi seperti sebelumnya..
==============
Buat kamu : Aku minta maaf ya kalau aku salah, aku udah berpikiran macem-macem tentang kamu.. Aku kayak gini karena aku udah terlalu sayang dan cinta sama kamu.. Aku terlalu takut kehilangan mu yank..
I LOVE U forever.. :)

Special to: Puput Nurikasyahwi a.k.a Puppot




0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk