Kamis, 10 November 2011

Pagi yang Cerah

Pada saat jam waker ku berbunyi, seketika itu pula aku terbangun dari tidur ku yang nyenyak. Bunga tidur yang menemani ku saat aku tidur, mengingatkan ku pada sesuatu yang sangat penting untuk aku lakukan. Disaat aku mulai membuka mata yang ada di pikiran ku hanyalah KAMU seorang. Saat tu pula, aku mengambil salah satu handphone ku dan kemudian aku meng-sms kamu untuk mengabarin kalau aku dah bangun. Aku sangat senang karena saat itu kamu langsung membalas sms yang aku kirim.

Dan kemudian aku langsung menatap salah satu jendela yang berada di sekitar ruangan ku, untuk melihat betapa cerahnya pagi ini secerah hatiku saat ini. Aku berharap hari ini menjadi hari yang sangat indah dan penuh sejuta kenangan untuk dikenang. Hari demi hari telah kita lewati bersama meskipun banyak lika-liku dalam hubungan ini tapi aku percaya kita dapat mengatasinya bersama.

Semoga hari ini menjadi hari yang indah..... 

Selamat pagi semua, have a nice day :)

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk