Rabu, 09 November 2011

First Love

Tepat di tanggal 02 Januari 2004 aku dan kamu menyatukan hati kita, sejak itu kita memulai menjalin sebuah hubungan spesial. Hari demi hari kita lewati bersama walaupun jarak memisahkan kita berdua. Aku di Manado sedangkan kamu di Minahasa. Namun, itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bertemu, Hampir tiap bulan di minggu ke 2 dan ke 4 aku ke Minahasa bersama keluarga. 
Disana kita janjian untuk bertemu walau hanya sebentar karena hubungan yang kita jalanin ini 'backstreet' dari orang tua ku..
==========
Berkali-kali mengalami putus-nyambung, namun kita masih bisa saling percaya dan saling menjaga, sampai pada akhirnya pada bulan Juli tahun 2006 kita memutuskan hubungan yang sudah kita jalanin selama kurang lebih 2 tahun. Sempat putus selama 3 bulan, aku menerima kabar dari salah satu teman kamu kalau kamu mengalami kecelakaan mobil dan mobil kamu masuk jurang, disitu aku kaget dan benar-benar khawatir sama keadaan kamu. Mlai saat itu, aku jujur ke orang tua aku kalau aku sudah berpacaran sama kamu, aku meminta ijin ke orang tua aku untuk menjenguk kamu di salah satu rumah sakit swasta di Minahasa, namun tidak diijinin sama mamah. Aku tambah khawatir sama keadaan kamu, aku membujuk orang tua aku untuk bisa ke Minahasa lagi dan permintaan ku itu terkabul. Akhirnya aku dan kedua orang tua ku ke Minahasa hendak menghadiri sebuah acara keluarga, tapi aku berusaha buat cari waktu menjenguk kamu. Setelah kejadian itu, lebih tepatnya pada awal tahun 2008, kembali kita putus lagi dan itu merupakan kali terakhir kita putus alias 'serius mau putus'.
===========
Alasan utama aku mengakhiri hubungan kita yaitu: aku mau melanjutkan kuliah di Jakarta dan belum tau bisa balik ke Manado kapan. Tapi kamu tetap gag mau putus, sampai aku menjelaskan semuanya ke kamu, akhirnya kamu bisa mengerti.
Sejak saat itu, aku perlahan-lahan buat melupakan kamu dan semua kenangan tentang kita yang sudah berjalan hampir 5 tahun itu.
===========
Sekarang, aku sudah bisa meluapakan kamu dan kenangan tentang kita..
Terima kasih buat kamu yang sudah menemani hari-hariku selama kurang lebih 5 tahun, maafkan aku kalau aku harus mengambil keputusan seperti itu.. :')

Special for Fenly Rondonuwu :)

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk