Kamis, 10 November 2011

Yuk mari SMS.. ^,^

  • Sweet heart, I wana tell you How much I love U, how much I care.. Loving U is so beautiful, is more than just a dream come true.. Oh,, i'm so in love with U..
  • Tuhan, terima kasih telah mempertemukan aku dengan dia. Dia yang mencintai dan kusayangi sepenuh hati. Semoga kami bisa saling menyayangi dalam suka dan duka dan dalam cita dan cinta..
  • Ur kiss is sweeter than cherries. Ur touch is stronger than a mountain. Ur voice is as calming as the morning birds singing. I'm so glad u have chosen to spend forever with.
  • Love is what we make it, for this I have known. Love lies where we take it, no one's ever alone.
  • Aku hanya ingin menyapamu dengan 3 kata setelah rindu semakin tak tertahankan. Aku makin cinta.. itu saja.
  • Jika setiap orang hanya punya waktu 5 menit tersisa dalam hidup dan semuanya ingin mengatakan sesuatu pada orang yang dicintai, maka semua jaringan telepon akan sangat sibuk. Kenapa saat tubuh masih sehat dan kuat anda tak berkomunikasi dengan baik pada sang kekasih ?
  • Siapa yang melakukan perjalanan karena cinta akan menemukan bahwa jutaan kilometer pun bukan jarak yang jauh. (Pepatah Jepang)
  • Love is the master key that opens the gates of happines. (Oliver Wendell Holmes)

1 comments:

rina mengatakan...

oke juga tuh :)

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk