Rabu, 09 November 2011

Manado Town Square

http://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Manado

Manado Town Square adalah salah satu tempat perbelanjaan yang berada di Kota Manado, Sulawesi Utara. Terletak di Jl. Boulevard Raya, mall ini sangat banyak dikunjungi oleh warga Manado dan sekitarnya untuk shopping, dan lain-lain.

Mall yang baru berdiri beberapa tahun lalu ini, hampir tiap hari di kunjungi oleh berbagai kalangan di sekitaran Manado.

Kadangkala tempat ini sering di jadiin tempat buat event-event acara, shooting program dan lain-lain..
Banyak tempat untuk bersantai disini seperti Warung Pojok, Solaria, A&W, J-Co dan lain-lain, tempat-tempat yang saya sebutkan ini merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh customer yang hendak melepas lelah (menurut saya).

^_^

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk