Rabu, 09 November 2011

MERCKOP (Mercu Buana Koprollers)


Merckop adalah komunitas dari para user Koprol yang ada di Universitas Mercu Buana Jakarta. Terbentuknya Merckop sendiri sejak tanggal 10 Oktober 2010 dengan admin @pikapikaa, dani_setiawan dan @tuan_alif. Komunitas ini merupakan hasil diskusi antara @pikapikaa dan @tuan_alif yang kemudian di setujui sama pihak Koprol khususnya Mba Della. Beliau yang memberikan nama Merckop untuk komunitas Mercu Buana Koprollers.

Pertama kali bikin komunitas emang agak sulit ya karena kita harus mencari para user koprol mercubuana yang aktif update di Yahoo! Koprol. Gw dan Alif berusaha buat mencari para user tersebut dengan cara melihat siapa aja yang cek-in di Mercu Buana Meruya dan Menteng. Akhirnya kita ketemu para user tersebut. User pertama yang kita temuin tu adalah tama kemudian di lanjutin sama @chiaka dan akhirnya berkembang menjadi kurang lebih 20 user aktif.
-------------
Pada tanggal 12 Desember 2010 merupakan kopdar perdana dari Merckop yang bertempat di Kampus Mercu Buana Meruya, yang hadir kurang lebih 50 user koprol dari berbagai komunitas yang ada.
Kemudian di lanjutkan dengan kopdar mini di bulan berikutnya.
-------------
Berapa waktu lalu tepatnya tanggal 10 Oktober 2011, Merckop merayakan anniversarynya yang pertama. Gw dan anggota Merckop merayakan anniversary di Monas tepatnya tanggal 16 Oktober 2011. Banyak yang dateng di kopdar Anniversary Merckop tersebut, walaupun kita merayakannya dengan penuh sederhana tapi Praise The Lord acaranya bisa berjalan dengan baik.
Foto sebagian Crew Merckop
Tiup Lilin ke 1 oleh Crew Merckop


Merckop siap menerima anggota dari user Mercu Buana untuk ikut gabung bersama dengan kami..
So, let's join with us en enjoy with Us on Koprol ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk