Sabtu, 21 Januari 2012

About Us

Tahukah kamu betapa sesungguhnya aku mencintaimu ?
Tahukan kamu seberapa besar sayang ku padamu ?
Tahukah kamu seberapa setianya aku padamu ?
Tahukah kamu betapa aku menginginkan kamu untuk menjadi orang terakhir dalam hidupku ?

Maafkan aku atas semua kesalahanku padamu..
Aku begitu karena aku sangat sayang padamu..
Aku tidak ingin ada orang lain yang kamu pikirkan selain aku..
Aku ingin miliki kamu seutuhnya..

Mungkin ini agak egois, namun beginilah aku..
Aku yang egois, aku yang protective..
Tapi percayalah, aku seperti itu demi menjaga hubungan kita..
Mungkin menurut mu ini sesuatu yang bodoh..

Dan sampai pada saat ini, rasa sayang ku padamu masih sama seperti yang dulu..
Tak akan pernah berubah sampai kapanpun..
Dan aku yakini bahwa kamu akan tetap menjadi 'my luvly boy' di hatiku..
Tak ada seorang pun yang bisa menggantikan kamu dihati ku..

to: Someone T.T

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk