Jumat, 11 November 2011

Ayo ! Indonesia Bisa

Pada hari ini tepatnya di tanggal 11-11-11, ajang olahraga se-Asia Tenggara atau yang lebih dikenal dengan nama Sea Games di buka dan digelar di Palembang, Sumatra Selatan. Acara spektakuler yang diselenggarakan langsung oleh RCTI dan TVRI ini merupakan acara terspektakuler sepanjang sejarah pembukaan Sea Games digelar. Opening Ceremony Sea Games ke XXVI 2011 ini telah dirancang sebaik mungkin baik dari segi lighting dan perform-perform para pengisi acara. Pesta kembang api dan Obor Sea Games yang mewarnai pembukaan acara Sea Games ke 26 ini menandakan kalau para atlit-atlit yang berada di Asia Tenggara ini sudah siap untuk mengikuti pertandingan demi pertandingan di Sea Games ke 26 ini.




Pembukaan acara yang dimulai dari pertunjukkan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia ini sangatlah menarik dan memukau.Kekompakkan yang ditunjukkan dari para pengisi acaranya pun sangatlah baik. Namun, pada saat pembawaan api obor yang dibawakan oleh 4 pasang atlit terbaik Indonesia itu terjadi masalah kecil yaitu apinya sempat mati tapi itu tidak memudarkan semangat yang ada pada para atlit yang membawa api obor Sea Games ke XXVI 2011 ini.


Pertunjukkan spektakuler di tampilkan oleh mantan atlit Badminton yakni Susi Susanti pada saat beliau dipercayakan untuk membawa api obor tersebut ke puncak menara Obor Sea Games yang tingginya mencapai 26 meter. Bagaimana tidak, beliau harus terbang melayang dari atas puncak sebuah kapal buatan ke puncak menara Obor Raksasa tersebut. Pada saat beliau tiba di dekat puncak menara Obor Raksasa itu, obor yang telah dibawanya itu dilembar ke puncak menara Obor tersebut guna untuk menyalakan sebuah api diatas puncak menara obor itu. Pada saat api yang ada di puncak obor raksasa tersebut menyala, pada saat itu pula Sea Games ke XXVI 2011 di Palembang resmi dibuka.


Selamat & Sukses Sea Games ke 26 Palembang- Jakarta 2011 "Bersatu & Bangkit" saatnya berprestasi & menjadi juara di negeri sendiri. Selamat berjuang para atlet Indonesia di Sea Games ke XXVI Palembang-Jakarta 2011.. Semangat terus para atlit Indonesia..Tetaplah berpegang teguh pada PANCASILA, Junjung tinggi SPORTIFITAS yang dimiliki dan jangan mudah menyerah.. Ingat, Garuda di dadamu.. :')

2 comments:

ojan mengatakan...

ayo indonesia!!!

Selly Rumondor mengatakan...

tengkyu :D

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk