Sabtu, 12 November 2011

Aku dan Dia

Berawal dari sebuah jejaring sosial, aku dan dia bertemu. Perkenalan yang dimulai dari balas-balasan comment sampai pada tuker-tukeran sebuah id messenger. Disitu kita makin akrab, setiap kali kita chatting, kita selalu curhat tentang masalah kita berdua. Pada waktu itu, aku masih pacaran sama "D". Tapi anehnya waktu itu aku emang belum punya perasaan apapun ke dia. Tadinya aku dan dia hanya teman curhat saja.
=============
Setelah hampir setahun aku menjadi salah satu user di jejaring sosial tersebut, tepatnya bulan Agustus 2011 aku dan dia janjian untuk bertemu karena waktu itu lagi libur kuliah dan dia juga lagi dapat jatah libur dari kerjaannya. Akhirnya kita bertemu di salah satu Taman yang ada di bilangan Blok-M, disana kita bercanda-candaan, saling tuker pikiran dan lain-lain. Itu merupakan pertemuan pertama aku dan dia setelah hampir setahun saling kenal lewat jejaring sosial. Pertemuan kedua pun kembali terjadi, waktu itu kita janjian untuk jalan bareng ke Kota Tua, tadinya cuma berdua tapi ada teman yang menyusul kita berdua disana. Malam semakin larut, akhirnya pada hari itu aku, dia dan teman aku memutuskan untuk tidak pulang ke rumah melainkan pergi ke rumah salah satu user jejaring sosial itu untuk menginap disana. Sesampainya disana kita diinepin sebuah warnet karena pagi harinya kita berencana untuk pergi lagi.
===============
Tepat pada tanggal 31 Agustus 2011 kita pergi ke rumah "C" untuk silaturahmi, sepanjang jalan teman-teman aku itu selalu meledek aku dan dia untuk segera jadian.. hahahaa.. Entah kenapa tingkahku tiba-tiba menjadi aneh kalau dekat dia, jantung ku berdebar semakin tak tentu.. Sempet bertanya dalam hati "Apa yang terjadi pada diriku?".. Dan ternyata perasaan suka, cinta dan sayang sama dia itu mulai ada.. Pada waktu kita mau pulang, menumpangi bis yang menuju ke Blok-M, aku dan dia duduk bersama dan saking capeknya diriku, aku tertidur di pundaknya dan kita saling berpegangan tangan. 
==============
Pada tanggal 02 September 2011 dimana pada saat itu, aku lagi ngebantuin tante aku pindahan rumah ke Pangkalan Jati, aku dan dia smsan dan pada saat itu dia mengutarakan perasaannya ke aku dan tepat seperti yang aku rasakan ternyata aku dan dia sama-sama saling suka dan saling sayang. Akhirnya tanggal 02 September 2011 aku dan dia memutuskan untuk menjalin hubungan spesial. Aku sayang banged sama dia, dia orangnya baik, perhatian, setia dan sayang sama aku.

Jalan-jalan ke Ancol tgl 13 Sept 2011 (ng-date pertama sama dia)
Tgl. 28 Sept 2011 di Monas (ng-date kedua bareng dia)

Luv U so Much ayaankkk Puput Nurikasyahwi (Pupot)


0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk