Rabu, 09 November 2011

My Life

Aku adalah seorang anak perempuan yang dibesarkan didalam suatu keluarga kecil yang terdiri dari papah, mamah dan ade aku..
Dalam keluarga itu aku diajarkan untuk menjadi seorang anak yang berbakti sama orang tua dan sayang keluarga..
Semasa aku kecil, aku selalu di manja dan keinginan ku slalu diturutin sama papah dan mamah..

Aku jadi ingat di waktu ulang tahun ku yang ke 7, aku mempunyai 3 ekor anjing yang lucu-lucu dan aku sangat sayang sama mereka..
Aku mereka sejak mereka masih kecil..
Disaat ulang tahun ku yang ke 7 itu, salah satu dari ke 3 anjing ku itu yang bernama Snoopy di ambil dan disembunyiin sama saudara-saudara ku dengan tujuan mereka ingin memasak anjing dengan cara di bakar..

Waktu itu aku sama sekali belum tau apa", sampe-sampe aku tiba di salah satu tempat dimana mereka akan segera memotong anjing ku itu,,
Aku sampe gag ijinin mereka wat melakukan hal itu, tapi papah dan mamah langsung menarik aku ke dalam rumah dan segera mengajak aku buat jalan-jalan di salah satu mall di Manado..
 --------
Sampai di Mall, papah dan mamah langsung mengajak aku ke tempat bermain untuk menghibur aku tapi itu sama sekali gag mempan buat aku, sampai mereka mengajak aku makan di salah satu restoran ternama di Manado, tetep aja aku gag ada respon..
Papah sama mamah sampe capek ngbujuk aku, akhirnya mereka mengajak aku pulang dan sepanjang perjalanan menuju rumah, aku hanya bisa diem dan nangis padahal sorenya acara ualang tahun ku mau di gelar..
----------
Sebelum ulang tahun ku itu, aku sempet sakit kurang lebih 3 minggu dan itu aku hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur dan gag bisa ngapa"in..
Alhasil dari sakit itu ternyata aku kena gejala Tifus, tapi syukurlah aku bisa sembuh dan bisa merayakan hari ulang tahun ku pada saat itu.. :)

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk