Rabu, 09 November 2011

Labile ???

Apa sih labil itu menurut kalian ??
Labil menurut gw sama dengan tidak konsisten sama apa yang di ucapkannya alias gampang terpengaruh sama omongan-omongan orang..

Labil itu tidak melekat di dalam jiwa anak muda melainkan orang dewasa sekalipun pasti pernah merasakan kelabilan ini.. :D

Banyak orang men-judge kalau anak muda seperti anak SMP atau SMA bahkan anak kuliahan pun di bilang labil cuma gara-gara omongannya atau tindakannya yang masih kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang di ucapkannya..

Sifat labil itu sendiri emang kadang-kadang ada yang di sengaja sama yang tidak disengaja alias udah dari sononya orangnya kayak gitu..
Jadi ga usah heran, kalau nanti ketemu sama orang sifatnya kayak gini.. :)

Yah jujur sih, gw juga termasuk kategori labile disini karena gw sering tidak konsisten sama apa yang gw omongin sebelumnya..
sampe-sampe pacar gw sendiri manggil gw ababil.. hahahaha :D

Sabar-sabarin ajj ya sama anak labil disekitar anda.. 
hihihihi :D

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk