Jumat, 11 November 2011

LDR System

Siapa sih yang tidak kenal sama yang namanya LDR ?? Apa sih LDR itu ?? Kenapa LDR itu harus ada ?
LDR atau Long Distance Relationship adalah sebuah hubungan yang sedang dijalani oleh sepasang kekasih yang terhalang oleh waktu, jarak dan tempat. Pada saat ini, sistem LDR itu sudah banyak ditemuin di Indonesia. Banyak pasangan yang sudah pernah mengalami hubungan LDR. Dari sekian banyak pasangan LDR hanya sedikit yang bisa bertahan.

Hubungan LDR ini memang agak sulit dan berat untuk dijalani oleh sepasang kekasih yang lagi jatuh cinta. Gimana tidak? Mereka harus mengalami hubungan yang terhalang oleh waktu, tempat dan jarak yang begitu jauh. Negatif thingking pun selalu terlintas dalam benak mereka, karena secara tidak langsung mereka tidak tahu apa yang sedang dilakukan oleh pasangan mereka tersebut. Bagi orang yang sudah menaruh kepercayaan mereka kepada pasangan nya itu mungkin tidak menjadi masalah selama pasangannya mau bersikap jujur dan memegang komitmen yang sudah di sepakati bersama.
Setiap orang yang sedang menjalani hubungan spesial ingin sekali setiap saat selalu diperhatikan oleh pasangannya, mereka ingin selalu berada di samping pasangannya. Namun, bagi pasangan LDR itu sangatlah tidak mudah, karena mereka hanya bisa bertemu di waktu-waktu yang telah ditentukan. Contoh: misalnya si cowok tinggal di daerah A dan ceweknya tinggal di daerah B, jarak antara kedua daerah tersebut cukup jauh dan sangat menyita waktu yang ada. Keduanya hanya bisa menyapa lewat internet atau by phone. Disaat cowoknya sedang mendapat jatah libur dari kerjaanya, disaat itulah keduanya bisa saling bertemu dan saling melepas rindu walaupun itu hanya sebentar saja. Itulah salah satu contoh LDR yang saat ini sedang "in" di Indonesia.

Kunci keberhasilan dalam menjalani hubungan LDR itu : Kepercayaan, Komitmen, Kejujuran, Kesetiaan dan yang paling penting itu harus tetap berKomunikasi dengan baik pada pasangannya. ^.^

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk