Jumat, 11 November 2011

Kata CINTA dari berbagai Negara

Begitu universalnya cinta, tak ada bangsa di seluruh dunia belahan dunia manapun yang tak mengenal kata CINTA. Bosan dengan kalimat "I LOVE U" ?? Yuk, lihat ungkapan-ungkapan cinta dari berbagai negara di dunia.. :)

=> Afrika : Ek is lief vir jou

=> Arabic : Ohiboke (cowok ke cewek) dan Nohiboka (cewek ke cowok)

=> Belanda : Ik Hau Van Je

=> Bulgaria : Obicham Te

=> China : Wo Ai Ni

=> Danish : Jeg Elsker Dig

=> Filipino : Iniibig Kita

=> India : Mai Tumase Pyar Karata Hun (Cowok ke Cewek) dan Mai Tumase Pyar Karati Hun (Cewek ke Cowok)

=> Inggris : I Love U

=> Indonesia : Aku Cinta Kamu

=> Italia : Ti Amo

=> Jepang : Kimi O Aishiteru

=> Jerman : Ich Liebe Dich

=> Korea : Dangsinul Saranghee Yo

=> Latin : Te Amo

=> Malaysia : Saya Cintamu

=> Perancis : Je T'aime

=> Portugis : Eu Te Amo

=> Rusia : Ya Tyebya Lyublyu

=> Sansekerta : Twayi Snihyaami

=> Spanyol : Te Amo

=> Swedia : Jag Alskar Dig

=> Thailand : Phom Rug Khun (Cowok ke Cewek) dan Chan Rug Khun (Cewek ke Cowok)

=> Turki : Seni Seviyorum

=> Vietnam : Anh Yeu Em (cowok ke cewek) dan Em Yeu An (cewek ke cowok)

=> Yunani :  S'ayapo

Selamat mencoba yaa ^.^

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk