Minggu, 13 November 2011

1..2..3.. Merem

Tepat pukul 23:42 wib gw nulis skrip ini dengan kondisi mata yang udah mulai ngantuk.....
Tapi sampe sekarang pun gw belum beranjak ke tempat tidur.. hahaha
Masih memikirkan sesuatu tentang besok, apa ituuuuuuu ????

Besok, 14 Nov 2011 gw bakal dihadapin sama yang namanya Sidang Skripsi babak 1 yakni Seminar Proposal Skripsi bab 1-3, dosen penguji yang belum gw kenal sama sekali membuat gw bertanya-tanya dalam hati...
1. Dosennya kayak apa ya ?? Baik gak yaa ??
2. Dipersulit ga ya sama dia ?
3. Banyak revisi ga ya tar selesai sidang bab 1-3 ??

Gw sih ngarepnya besok revisinya dikit atau kalo bisa tidak ada revisi ama sekali dan gw bisa lanjut ke bab 4.. (Amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn......)
 Doakan gw ya teman-teman.. :D


Cukup sekian dan Terima Kasih..
Gud Nite en Met bobo semua :)

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk