Selasa, 22 November 2011

Sahabat Kecil

Dulu waktu masih kecil, aku punya 3 orang sahabat yang sangat dekat. Mereka itu adalah Yanti, Anita dan Meidy. Kita bertiga bersahabat dari kecil karena rumah kita yang deketan, maen bareng, ke Gereja bareng, ke Sekolah Minggu bareng sampe ke Ibadah Youth pun bareng. Aku jadi inget waktu aku dan mereka main bareng, kita bertiga selalu main masak-masakan, baju boneka dan lompat tali, seru deh kalo udah ketemu.. ^.^

Aku dan mereka pisah sekolah sejak TK-SMA tapi disaat jam pulang sekolah kita bisa ketemu dan main bareng. Seneng banged punya sahabat seperti mereka, susah senang dirasain bersama.Tapi sekarang keadaan sudah berbeda, aku udah gak bisa ketemu mereka lagi karena saat ini aku tinggal di Jakarta sedangkan mereka di Manado. Selain itu, 2 orang dari mereka yakni Yanti dan Anita sudah menikah lebih dahulu, jadi saat ini sudah tidak ada lagi waktu main bersama kalau ketemu.

Anita menikah pada saat dia masih duduk di bangku kelas 3 SMA sedangkan Yanti menikah waktu lulus SMA. Sentak saat itu aku kaget waktu mendengar kabar dari Mamah aku via telepon. Di pernikahan Anita aku gag bisa datang karena pada saat itu aku lagi sibuk sama kuliah, tapi pada sat pernikahannya Yanti aku bisa datang karena pada saat itu akulagi dapat jatah liburan jadi bis apulang ke Manado.

Sekarang waktu untuk ketemu dan main bareng jadi berkurang karena kesibukkan yang dijalanin masing-masing kita. Tapi tidak apa, ikatan persahabatan kita bertiga tidak pernah putus karena kita masih bisa berkomunikasi via Facebook, SMS, BBM atau Twitter.

Kangen masa kecil ku yang begitu indah bersama kedua orang tua dan sahabat-sahabat tercinta.. ^.^

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk