Rabu, 23 November 2011

Love is Painful

Terkadang memang ada saatnya kita merasakan betapa sakitnya cinta itu bila di rasa dari hati yang paling dalam. Ketika sepasang sejoli sedang menjalani sebuah hubungan spesial dan tiba-tiba ada pihak ketiga yang datang dan mengganggu hubungan, disanalah kita merasakan betapa perihnya hati ini. Memang tak selamanya cinta itu indah. Di setiap menjalani sebuah hubungan pun kita diperhadapkan oleh berbagai masalah atau cobaan yang datang.

Ada beberapa partner yang mampu mempertahankan hubungan mereka meskipun sudah sering dilanda cobaan tapi ada juga partner yang tidak mampu mempertahankan hubungan mereka karena tidak sanggup melewati berbagai cobaan tersebut. Mereka yang tidak sanggup mempertahankan hubungan tersebut adalah mereka yang selalu memakai emosi saat menyelesaikan sebuah permasalahan. Atau mungkin bisa saja disaat mereka mau menyelesaikan masalah tersebut ada pihak ke-3 yang memanfaatkan alias ikut campur dan memanas-manasin suasana. Disanalah kepercayaan seseorang di uji.

Dan dalam proses tersebut diperlukan KEJUJURAN, KESEDERHANAAN, KETULUSAN, KERELAAN dan PENGORBANAN..

For someone, aku minta maaf kalau selama ini sikap aku gag berkenan di hati kamu, aku seperti ini karena aku udah sayang dan cinta banged sama kamu. Aku takut kehilangan kamu, karena kamu satu-satunya cowok yang ngertiin aku dan beda dari pacar-pacar aku sebelumnya. T.T

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk