Rabu, 09 November 2011

my Best Friend

Mungkin kalian bertanya-tanya siapa yang ada di dalam foto tersebut ...

Itu gw dan sahabat gw, namanya Vana..
Kita berdua dah saling kenal sejak masih duduk di bangku SMP..
Vana adalah seorang anak yang baik, pinter, lucu dan orangnya humoris.. :D
Sejak SMP kita berdua selalu bareng, mau ke kantin bareng, pulang sekolah pun bareng..
------------
Akhirnya disaat kelulusan SMP, gw gag tau si Vana mau masuk SMA apa dan dimana..
Eh, gag taunya kita berdua terdaftar di salah satu sekolah swasta yang sangat terkenal di Manado..
Gw dan dia sangat senang dan gebira karena paa akhirnya bisa ketemu di sekolah yang baru..
------------
Waktu masuk di kelas X, gw sama Vana sekelas di kelas X.D, disana kita bertemu dengan banyak teman..
Pas kelas XI gw sama dia misah, gw masuk IPS sedangkan Vana sendiri masuk kelas IPA..
Tapi walaupun kita berpisah kelas, gw sama dia masih bisa ketemu , jajan bareng dan pulang bareng..
------------
Tiba di kelas XII dimana itu merupakan jenjang terakhir di bangku SMA, gw sempet bilang ke Vana: " Van, nanti setelah lulus sekolah, gw mau lanjut kuliah di Jakarta", truz Vana menjawab: "Iya Sel, ga apa" yang penting kita masih bisa kontekan lewat FB ato Twitter".
Sentak saat itu, gw merasa senang karena sahabat gw mendukung gw buat kuliah di Jakarta..
--------------
Tepat di acara kelulusan yang diadakan di salah 1 Gereja di Manado, gw, Vana dan teman-teman yang lain ngumpul dan foto bareng sebagai kenang-kenangan saat masih sekolah..
Seminggu setelah acara kelulusan itu, dimana H-3 sebelum gw berangkat ke Jakarta, gw Vana dan teman-teman lainnya pergi liburan di salah satu pantai, disana kita have fun bareng..
--------------
Sampai pada akhirnya tibalah hari keberangkatan gw ke Jakarta yaitu tanggal 14 Agustus 2008, Vana dan teman-teman yang lain mengantar gw sampe ke Bandara Sam Ratulangi Manado, disana Vana sempat berpesan ke gw : "Sel, jaga diri baik-baik ya, kuliah yang bener dan kalau bisa sifat lo yang buruk di ilangin" lalu gw menjawab : "Iya Van, lo tenang ajah, yang penting lo dan lainnya tetap mendukung gw dalam doa"..
---------------
Gw sangat senang punya sahabat sepeti Vana, Elty, Melisa, Meidy dan Twin..
Mereka berlima adalah sahabat gw waktu SMA..

Miss U guyz :)

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk