Selasa, 08 November 2011

Koprol mempertemukan saya dan mereka

Yahoo! Koprol merupakan suatu jejaring sosial buatan anak Indonesia..
Pertama kali aku gabung di koprol itu tanggal 01 September 2010, pertamanya sih bingung mau ngapain di jejarsos itu, maklum masih newbie yang belum tau apa" tentang Koprol..
Nah, disitu akun gw di add sama beberapa user yang sama sekali belum gw kenal dan ketemu..
Berawal dari membuat sebuah postingan di koprol, gw jadi dapet banyak teman soalnya yang komenin postingan itu gak cuma 1 ato 2 orang melainkan ada banyak..

Teman kopdar gw pertama kali sejak gabung di koprol itu ada 4 orang, mereka adalah Fatimah Crwnzqy, Reza Kurniawan, Andhika Delarente dan Michael Novanto..
Kita berlima ketemu di Museum Mandiri yang kemudiang di lanjutkan jalan-jalan ke Museum Fatahilah, setelah itu kita jalan-jalan ke Blok-M, nonton film di Blok-M Plaza smpe terakhir kita makan malam bareng di KFC Bulungan..
Pokoknya hari itu full jalan-jalan sama mereka..

Sejak saat itu, gw mulai memiliki banyak teman di koprol karena sering ikut kopdar komunitas dan di kenalin sama user-user lama.. :)

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk