Selasa, 24 Januari 2012

A New Life

Hari-hariku saat ini tidak terasa sepi lagi seperti waktu itu..
Aku mulai 'move on' dengan caraku sendiri..
Banyak support yang diberikan oleh teman-teman terdekat ku saat ini..
Canda tawa yang kini kurasakan sangatlah indah dan penuh makna..


Seseorang telah datang dan hadir menemani hari-hariku saat ini..
Sesosok yang belum aku kenal sebelumnya..
Dan sekarang rasa nyaman itu sudah mulai terasa antara aku dan dia..
Tapi tidak mudah bagi ku untuk melupakan semua kenangan yang sudah terjadi sebelumnya..


Aku berharap akan segera melupakan kenangan itu..
Dan kembali seperti dulu lagi..
Dengan kehidupan aku yang baru dan penuh warna..
Terima kasih teman-teman ku..


^.^

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk