Senin, 21 November 2011

Dukung INDONESIA

Waktu babak penyisihan Grup A pertandngan antara Indonesia VS Malaysia tanggal 17 November 2011, gw datang nonton langsung di Gelora Bung Karno bersama beberapa teman gw.
Setibanya di GBK, gw dan teman-teman langsung menyerbu aksesori Indonesia yang sengaja di jual di area GBK tersebut..Para supporter yang membludak di GBK hanya untuk mendukung tim Garuda Muda U-23 sangatlah seru..
Tiket kategori 4 sudah habis terjual, terpaka gw dan eman-teman membli tiket kategori 3 yang harga Rp. 50.000 tapi pada saat itu, kita membelinya di 'calo' dengan harga Rp. 70.000.. Sungguh sangat tragis. Tapi gag apa-apa demi melihat Tim U-23 beraksi meskipun pada saat itu, gagal melawan Malaysia dengan skor 1-0..

Ini dia kegilaan gw dan teman-teman pada saat menonton langsung pertandingan di GBK.. hahaha..
Walaupun gag memakai baju warna merah atau putih, tapi gw tetep dukung Indonesia.. :D

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk