Senin, 09 April 2012

UNTITLED

Entah kenapa hari ini gw bener-bener ga konsen sama diri gw sendiri..
Semua yang gw lakuin SALAH..
ngomong salah, ga ngomong lebih salah lagi..
bingung gw mesti gimana..

gw mesti gimana coba??
didiemin sakit, diomongin cengo tar..

aarrgghh !! pengen ke bukit yang tinggi dan triak disana..
gw bakal ngluarin semua uneg-uneg yang selama ini gw pendem..

perasaan gw hari ini campur aduk dah kayak gado-gado....
sumpah w bingung banged musti gimana sekarang..

seandainya ada seseorang yang bisa ngbantu dan nyuport gw saat ini..
tapi sayangnya, seseorang itu hanya bisa gw nikmati dalam dunia khayal gw aja..

T_T

0 comments:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Selly

Foto Saya
Selly Rumondor
Simple Girl, Good Person, Cute, Photogenic, Camera Face, Lovely.. Gw akan baik sama kalian, kalau kalian mau menghargai gw sebagai teman atau teman terdekat..!!
Lihat profil lengkapku

Followers

Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Time Zone

Twitter

Yahoo! Koprol

Plurk